blog setengah pantat

Kamis, 30 Januari 2014

Posted by Masabi on 02.36 with No comments

   "KEBENARAN DIBALIK KEBENCIAN KLAN UCHIHA"

Banyak yang berpikir bahwa klan Uchiha telah ditakdirkan semenjak lahir sebagai klan yang dinaungi kejahatan, tapi sebenarnya cerita itu tidak benar. Tak ada klan lain yang menganggap cinta begitu berharga sebesar Uchiha. Itulah kenapa mereka menyegel cinta itu di dalam diri mereka.

Ketika anggota klan Uchiha mengetahui cinta, itu seperti saat perasaan yang telah mereka segel keluar, kemudian mereka akan membangkitkan sesuatu yang bahkan lebih kuat dari kekuatan cinta Senju.

Akan tetapi, kekuatan cinta mereka terlalu kuat, dan mereka berakhir menjadi liar, ketika klan Uchiha yang telah mengetahui cinta kemudian kehilangan hal itu, kekuatan itu akan berubah menjadi kekuatan benci yang luar biasa, yang kemudian merubah orang tersebut.

Dan setiap kali, selalu ada gejala yang sama, ketika Uchiha mengalami penderitaan setelah kehilangan orang yang dicintainya atau mengalami keputusasaan, kekuatan spesial akan muncul dan menyebar di otak mereka, yang kemudian berefek pada saraf optik dan mengubah mata mereka. Itu adalah mata yang merupakan refleksi perasaan, Sharingan.

Sharingan berhubungan dengan perasaan seseorang, dan dengan cepat membuat mereka kuat bersamaan dengan kebencian dalam diri mereka. Dan tepat sekali, terdapat banyak orang sensitif di antara klan Uchiha. Dan hampir semua yang telah merasakan kekuatan kuat itu akan ditangkap oleh kegelapan, dan berubah menjadi iblis.

Semakin dalam kegelapan mereka, semakin kuat mata yang akan mereka dapat, dan akan mustahil untuk menangani mereka, seperti kasus Madara yang benar-benar mencintai adiknya, Obito yang kehilangan Rin, dan Sasuke yang mengetahui kebenaran sang Kakak.

Jadi itulah yang membuat kebanyakan Uchiha menjadi pembalas dendam, semua itu diawali dari mereka yang menganggap begitu berharganya cinta, dan jika kehilangan hal itu maka timbulah kekuatan kebencian yang luar biasa.

Referensi : Naruto Chapter 619

-Semoga Bermanfaat-


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Pages

Text Widget

ANAK GHOUL

blog setengah pantat

About me

Formulir Kontak

Label

Labels

Hi There, I am

Blogger templates

footer social

Flickr Images

Follow Me

Popular Posts

Copyright © ANAK GHOUL | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com